Minggu, 20 Juni 2010

Sekelumit profil ATC Futsal Club menurut saya.


1. Bhima Yudha (GK)
Sifat yg supel dan tidak mudah marah menjadi faktor yg membuat anak2 ATC yg lain ter doktrin oleh ajakannya setiap bermain futsal. Diawali sebagai seseorang yg menyukai olahraga basket dan volly, pemain khas dengan wajah mirip Benu Buloe yg satu ini telah menjelma menjadi kiper utama ATC yg pemberani dan pantang menyerah setiap mengawal gawangnya. Namun, dibalik semua kehebatan yg ia punya, terselip beberapa sifat buruk setiap ia bermain dan sparing bersama ATC. pertama, ia sangat rentan dengan cedera. kedua, setiap ia mendapatkan bola, ia langsung membawa ke depan sendirian dan menggocek, tidak melempar bola ke arah para striker ATC yg sudah menunggu di depan. Namun dari semua kekurangannya, ia masih harus diberi acungan jempol atas setiap aksinya dalam menghalau setiap serangan yg diperolehnya.

21. Gilang Indraprasetya (GK)
Penjaga yang satu ini merupakan pemain yg cukup berpengalaman dalam menjaga
keperawanan gawangnya. Dimulai dari kesigapannya untuk menghalau si kulit bundar masuk ke gawangnya, sampai lemparan mautnya yg terkadang menjadi sasaran empuk para penyerang ATC untuk disundul menjadi gol. Namun, ia juga terkadang sering marah marah jika kebobolan dan menyalahkan bek yg kurang sigap dalam menghalau serangan yg datang. Tapi itu semua dilakukan untuk kebaikan ATC juga agar tidak kebobolan.

17. Guruh Darmawan (GK)
Jangkung! Itu merupakan ciri khas dari pemain yg suka sekali dengan kartun jepang ini. Pemain yg memiliki fisik yg cukup prima sebagai kiper ini tidak jarang melakukan blunder blunder konyol yg dapat membuat pemain timnya kesal. Namun, ia juga sering bermain bagus dibawah mistar gawang dan menepis tendangan keras yg datang ke arahnya.

20. Perdana Samudera (GK)
Ia merupakan salah satu pemain baru yg dimiliki ATC. Ia bisa bermain sebagai bek, tapi sering ditempatkan sebagai penjaga gawang. Pemain yg memiliki wajah sepertinya Aburizal Bakrie ini pun terkadang melakukan gocekan yg membuat rekan setimnya pun kaget. Pemain ini juga memiliki stamina yg cukup prima.

2. Muhammad Ikhwan (SB)
Unik! Mungkin itu kata yg tepat untuk mengomentari pemain yg satu ini. Dimulai dari fisiknya yg tak pernah lelah mengejar si kulit bundar, bodyball yg
yahut, hingga gocekan mautnya yg baru ia pelajari beberapa belakangan ini menjadikan ia sebagai bek yg cukup membuat bingung para lawan. Ia pun terkadang tidak kenal lawan dan kawan, karena setiap bola yg lewat dihadapannya pun ia SIKAT. Namun di semua penampilannya itu, ia tetap semangat walaupun sering melakukan kesalahan. KEEP SPIRIT WAN !

3. Ghifari Dwiki R (Captain)
Pemain yg akrab disapa Ai atau Eye ini merupakan salah satu pendiri ATC bersama beberapa pemain lain. Kecintaannya terhadap sepakbola telah ia tunjukkan sejak SMP. Pemain ini merupakan yg ter
cepat dalam mengejar bola. Selain itu, ia juga memiliki umpan umpan cantik yg dapat dikonversi menjadi gol oleh para penyerang ATC. Tidak heran, ia terkadang menjadi pemain andalah jika ATC bermain. Dibalik sifatnya yg tidak tahu malu, di tubuhnya terselip sebuah mental yg orang jarang miliki. Ia merupakan kapten di ATC Futsal Club.

4. Peter James Ronald Ruus (SB)
Ia merupakan salah satu pemain yg serba bisa. Dimulai dari menjadi bek, penyerang, hingga penjaga gawang pun dapat dilakoninya. Pemain yg sering berteriak dan bergoyang tidak jelas ini merupakan salah satu aset berharga yg dimiliki ATC. Badan yg cukup tinggi dan stamina yg ia punya menjadi salah satu faktornya. Namun, jika anda lebih akrab dengannya, anda akan bisa tertawa terbahak bahak sampai geli yg tidak tertahankan melihat tingkah setiap hari.

7. Fahmy Isfahan (MF)
Pemain yg satu ini memiliki gocekan se-
sexy Miyabi dan mental sekuat baja. Ia merupakan pemain yg cukup berpengalaman dan memiliki umpan umpan cantik jika dimainkan. Pasangan emasnya si Ai, jika diduetkan sangat susah untuk dihalau. Dibalik skill individunya yg hebat, pemain ini memiliki tempramental yg tinggi. Namun, itu semua dapat ditutupi dengan permainan cantik yg ia peragakan di lapangan.

23. Adithya Putra (MF)
Nonggeng! Itu kata yg sering dikeluarkan dari teman teman setimnya jika kesal padanya. Pemain yg memiliki mental sekuat baja, tendangan keras, dan gocekan yg lumayan yahut ini merupakan pemain yg memiliki fisik dan stamina yg cukup prima. Dan tidak jarang ia terkadang mencetak banyak gol jika ATC sedang sparing melawan tim kuat lainnya.

8. Silo Pinarseto (MF)
Ia merupakan pemain yg paling konyol diantara pemain yg lain. Namun, dibalik sifatnya itu ia dapat bermain baik saat menggocek lawan lawannya. Jika dilihat secara fisik pemain ini terlihat lemas, namun itu semua dibantah dengan gocekan mautnya yg tidak jarang membuahkan gol.

14. Agus Widodo (MF)
Kekar! Mungkin itu kata yg tepat ketika melihat pemain yg satu ini. Fisik yg prima, body ball kuat disertai stamina yg hebat menjadikan ia pemain yg cukup ditakuti para lawan. Namun, pemain ini terkadang melakukan gocekan aneh dan tidak jarang pun ia kehilangan bola. Namun, semua itu tertutupi karena ia memiliki tendangan yg keras ditunjang sepatu PREDATOR yg kuat.

16. Ryan Widhiatmoko (MF)
Ia merupakan pemain yg paling religius diantara pemain ATC yg lain. Pemain yg wajahnya mirip guru seni di sekolah kami ini memiliki gocekan yg terkadang membuat kocar kacir para lawannya. Namun karena postur tubuhnya yg kecil ia sering kalah body dengan pemain lawan yg tubuhnya lebih besar.

9. Aldy Haryadi (CF)
Pemain yg satu ini memiliki badan yg besar. Keuntungan itulah yg menjadikan ia pemain dengan bodyball paling tangguh untuk merebut bola dari lawan. Walaupun ia terkadang malas mengejar bola, ia dapat menggunakan bodyballnya untuk menghalau pemain lawan jika face-toface dengannya. Selain futsal, ia juga seorang PointBlank addict.

10. Christianto Budi Rahardjo (CF)
Ia merupakan salah seorang yg mendirikan ATC ini. Pemain yg akrab disapa Toto ini memiliki ciri khas hidung besar, alis yg LENTIK, dan sering menagih hutang kepada teman temannya. Namun dibalik semua keanehan yg ia punya, ia merupakan seorang striker yg cukup subur. Ia juga memiliki gocekan maut yg dapat melewati lawan lawannya.

11. Muhammad Furqon Al'Bima (CF)
Pemain yg satu ini memiliki ciri khas rambut keriting sedikit afro dengan postur badan yg cukup tinggi. Walaupun postur tubuhnya yg tinggi, pemain ini memiliki fisik yg kurang prima dan malas mengejar bola jika sudah kecapean. Selain itu ia terkadang atau sering gagal mencetak gol (mandul) jika ada peluang emas yg menghampirinya. Namun, dengan semangat ia terus mencoba menjadi salah satu striker terhebat yg dimiliki ATC.

12. Muhammad Iqbal Jayo (CF)
Beler! Itu nama panggilannya sehari hari jika bermain bersama teman temannya. Pemain yg satu ini memang tergolong baru di ATC. Namun, skill dan teknik bermainnya tidak perlu diragukan lagi. Pemain yg mengidolakan Arjen Robben ini pun memiliki tendangan keras yg cukup akurat, terkadang kita terhenyak oleh permainannya. Terkadang ia pun sering membawa bola sendiri dan menggoceknya padahal ada teman setimnya yg sedang menunggu operannya. Tapi, semua itu tertutupi dengan skill dan teknik menawan yg ia punya.

13. Donny Prasetya (CF)
Pemain ini tergolong pemain yg kuat fisik dan staminanya. Didukung oleh tubuhnya yg berisi, wajah tampan dan tendangan kerasnya, ia merupakan salah satu pemain yg sering ditakuti oleh lawan lawannya namun disukai juga oleh para wanita. Pemain dengan ciri khas bau keringatnya yg menyengat ini juga memiliki gocekan maut yg dapat mengelabui lawan lawannya. Tidak jarang pula ia mencetak gol dari jarak jauh dengan kaki kiri andalannya itu.


Sekian beberapa profil pemain ATC Futsal Club menurut saya, jika ada kekurangan dan kelebihan masa bodo ya! hehehe

1 komentar: